Sunday, March 1, 2009

AKHIRNYA DATANG JUGA...

Sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu...
Datanglah... Kedatanganmu kutunggu
Tlah lama... Kedatanganmu kutungu
(kayak lagunya rhoma aja ya he..he..)

Tapi bukan lagunya rhoma itu lho yang kemarin kita nyanyikan di balai kota koesuma wicitra. lagunya rhoma itu hanya mewakili perasaanku selama ini waktu dalam masa penantian.

Tapi kini semua perasaan itu akhirnya terhapuskan sudah.Pada hari sabtu tanggal 28 Februari 2009, Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri secara bersama-sama (klo diminta nyanyi sendirian pasti aq ga bisa coz udah banyak yg lupa, maklum udah ga pernah ikut upacara sejak tahun 2001 :D ) kemudian dilanjutkan dengan ceramah2 dari Sekda, BKD, Taspen dll.

Akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu yaitu pembagian SK. penyerahan Sk dilakukan dengan cara memanggil satu persatu, berhubung aq kebagian no urut ke 210 ya... mau ga mau harus sedikit bersabar. Sambil menunggu aq aktifkan Search Engine ku lalu kumasukkan kata kata kunciya di retinaku MACAN (Manusia Cantik) ;). lalu aq fokuskan pencarianku ke sebelah kiri karena memang banyak MACAN disana. Yach...ibaratnya sambil menyelem minum air, sapa tahu sambil nunggu dapat MACAN PNS yg masih single kan lumayan he..4x :D
................
Tiba-tiba terdengar nama yang sudah tidak asing lagi ditelingaku dipanggil lewat microphone. yach itu namaku.... ;) Langsung Aq rapikan dasiku lalu aq berdiri dan berjalan dengan langkah tegap menuju meja tempat pengambilan dan penandatanganan SK. lalu aq kembali ke tempat dudukku sambil membawa map berwarna pink. perlahan aq buka map pink itu dan ternyata isinya selembar SK, jadwal orientasi, surat undangan dan yang paling penting keterangan gaji serta tunjangan2 lain yg jumlahnya hemm...lumayan dah pokoknya :). Tanpa kusadari ternyata MACAN yg sedari tadi duduk dideretan sebelah kiriku memperhatikan aku membuka isi2 map dan mengintip keterangan gajiku lalu nyeletuk dgn pelan "Wah enak ya klo S1 langsung dapet gaji segitu".

singkat cerita................
Setelah acara selesai akhirnya aq pulang dengan perasaan tentram dan nyaman apalagi ada MACAN yang duduk di boncengan motorku he..he.. :L


Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

** Remodif Template by choymaster.blogspot.com **